Jawabanmu

2014-07-08T12:36:29+07:00
1. saat tekhnologi di dunia mmulai berkembang
2. MPR
Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T13:58:36+07:00
1. saat perkembangan teknologi didunia telah berkembang pesat
2. penyelenggaraan pemilihan umum pada tahun 2004 adalah eksperimen demokrasi Indonesia baru. pemilu 2004 merupakan pemilu kedua setelah Presiden Suharto lengser dari jabatannya. meskipun demikian, pada pemilu kedua ini memiliki perbedaanpemilu 1999. Hal ini karena pemilu 2004 merupakan pemilu pertama setelah amandemen ke-4 UUD 1945.
1 5 1