Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T08:48:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu pertumbuhan pada tumbuhan jga disertai gerakan yang mengarah ke atas... tapi tidak semua tumbuhan yang bergerak tu sedang tumbuh..
1 5 1
2014-07-08T11:03:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa kok, kalau saat tumbuhan bergerak ke kanan kiri bisa tumbuh, tapi ada yg tidak