Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-08T08:50:27+07:00
Marmut Hutan:Marmota Monax
Lumba-Lumba Perut Putih:Mungkin Bottlenose dolphin(lumba-lumba hidung botol,karena sering disebutkan bagian bawah yakni perut memiliki warna putih)

Maaf kalau kurang tepat,saya hanya coba membantu
Lumba lumba perut putih dgn lumba lumba hidung botol itu sama ya??
ga tahu juga sih,tapi kalau dilihat lebih rinci lumba-lumba hidung botol itu leih dikenal selain karena hidungnya juga bagian perut yang warnanya putih,biasanya itu yang signifikan,bisa dicari lebih detail lagi kalau misalnya ada jawaban yang lebih pasti.
Oke ^_^
2014-07-08T09:58:59+07:00
Cavia porcellus(marmut) dan Orcaella brevirostris(lumba-lumba)