Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T22:14:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas=960 cm^2
60.d2/2=960
60 d2=1920
d2=32 cm
sisi belah ketupat=akar dari 30^2+16^2=akar 1156=34 cm
Keliling belah ketupat ABCD=34.4=136 cm
maaf yang 16 itu hasil dari apa ya ?
saya kurang paham ?
32 dibagi 2 untuk mencari 1 sisinya
kan 32 diagonal
iya mkasih ya atas penjelasannya
2014-07-07T22:15:15+07:00
Mungkin soalnya bukan belah ketupat ya, tpi kayang layang.. krn layang layang panjang dua diagonal nya berbeda kalo belahketupat diagonalnya sama..
jadi rumus luas belah ketupat = 1/2 x d1 x d2
960 = 1/2 x 60 x d2
960 = 30 x d2
d2 = 32 cm