Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T21:57:59+07:00
          
penemu mesin cuci adalah Hamilton Smith , dari Amerika serikat , pd tahun 1858

1 5 1
2014-07-07T22:00:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penemu mesin cuci, Hamilton Smith, dari Amerika