Jawabanmu

2014-07-07T21:52:55+07:00
John W. Haefele mengatakan kreativitas adalah kemampuan membuat kombinasi-kombinasi baru yang bernilai sosial.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T21:56:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
John W. Haefele mengatakan bahwa kreativitas adalah kemampuan membuat kombinasi-kombinasi baru yang bernilai sosial.

kalo menurut penjelasan saya itu adalah bagaimana cara kita membuat sesuatu yang baru dengan mengkombinasi yang bermanfaat untuk orang banyak