Tolong jelaskan reproduksi generatif pada hewan dan manusia dan apakah reproduksi pada hewan dan manusia bisa digantikan secara vegetatif, dan kalau bisa tolong dijelaskan dan kalau tidak bisa tolong dijelaskan juga....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T21:39:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reproduksi generetif yaitu bertemunya sel gamet jantan (sel sperma) dan sel gamet betina (sel ovum)
reproduksi vegetatif yaitu perkembangbiakan dengan membelah diri yang biasanya terjadi pada hewan tingkat rendah, sedang reproduksi vegetatif pada manusia tidak bisa terjadi kecuali dengan klonning tetapi kemungkinan berhasilnya kecil
2014-07-07T21:41:43+07:00
Tidak bisa,
karena reproduksi mahluk hidup terutama hewan dan manusia itu berbeda..
makasiihh yaa,,atas jawaban,,
jawaban nya terlalu singkat