Jawabanmu

2014-07-07T21:06:48+07:00
log 4 · ³log 125 · log 9 =
log 9 . ³ log 125 . log 4 =
log 3³ . 3 log 5³ . log 4 =
3
log 3  . 3 ³log 5  .  log 4 =
(3)(3)
log4 = 9 . ⁸log 4
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T21:53:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
⁵log 4 . ³log 125 . ⁸log 9 =
⁵log 2². ³log 5³   . 2³log 3²=
(2) ⁵log 2 . (3) ³log 5 . ( \frac{2}{3} ) ²log 3 = 
(2)(3)( \frac{2}{3} ). ²log 3 . ³log 5 . ⁵log 2 =
   (4)  .  ²log 2           =  (4) x 1 = 4