Jawabanmu

2014-07-07T20:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
³log27x=³log27+³logx=³log3³+1,23=4,23
cara menjawab pertnyaan yg dibuat orglain gmana ya?
maaf slah akan say perbaiki
thanks ya ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T20:52:52+07:00
³log x = 1,23
³log 27x = ³log 27 + ³log x
               = 3 + 1,23
               = 4,23
cara menjawab pertanyaan yg diberikan orglain gmana ya kak?
nanti kamu buka aja soal yang mungkin kamu bisa kerjakan. nah dibawah soal ntar ada tulisan "Tahu jawabannya? Tambahkan disini!" ntar kamu klik kotak dialog +jawaban
owh, oke kak :) thanks ya kaak :)
oke sama-sama