Jawabanmu

2014-07-07T20:34:52+07:00
Seni kriya = cabang seni yang menekankan pada ketrampilan tangan yang tinggi dalam proses pengerjaannya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T20:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni kriya itu kerajinan tangan, karya seni yang dibuat dengan menggunakan ketrampilan tangan (hand skill) yang memperhatikan fungsional dan nilai seni (keindahan)
seni kriya itu adalah seni yg dimana dalam proses pembuatannya diperlukan keahlian khusus dari senimannya