Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T19:54:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Should itu artinya kan seharusnya maka should digunakan dalam kalimat saran, selain itu dalam bahasa inggris ada tingkat kekerasannya, dan should ada di tingkat paling lemah.
Must itu harus maka itu kata yang paling keras.
oh iya iya.. aku skrang paham.. mksih atas jwabannya
sip welcome
"should" digunakan untuk memberikan saran: yang seharusnya/sebaiknya seseorang lakukan. Contoh: You look very tired. You should take a rest.
"must" digunakan untuk:
(1) Menyatakan kepastian. Contoh: You've been travelling all day. You must be tired. [= Kamu pasti merasa lelah.]
(2) Menyatakan keharusan: yang seseorang harus lakukan. Contoh: I haven't spoken to Sarah for a long time. I must phone her. [= Bagi saya, ini merupakan keharusan: saya harus menelponnya.]
"must" lebih sering dibandingkan dengan "have to". Bandingkan:
(a) I must study hard for my final exam. [= Yang digunakan adalah "must" karena kesadaran tentang kewajiban tersebut berasal dari diri saya sendiri, bukan diwajibkan oleh orang lain.
(b) I have to work from 7 a.m. to 4 p.m. every day. [= Yang digunakan adalah "have to" karena kesadaran tentang kewajiban tersebut bukan dari diri saya, tetapi dari atasan saya. Dengan kata lain, saya diwajibkan melakukannya.]
2014-07-07T20:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cuma penggunaannya aja yg beda. should itu lebih sopan dipakai dari pada must.