Jawabanmu

2014-07-07T17:58:49+07:00
-badan malpighi
-tubulus kontraktus proksimal
-tubulus kontrakts distal
-lengkung henle
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T18:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korteks
Medula
Tubulus kontortus proksimal
Tubulus kontortus distal
lengkung Henle
Kapsula Bowman
Badan Malpighi
1 5 1