Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T21:24:30+07:00
Jalannya adalah karena rumus penjumlahan dan pengurangan merupakan bentuk lain dari rumus perkalian sinus dan kosinus
ya tapi kurang jelas ma saya.terimakasih buat jawabannya.
iya :)
2014-07-07T21:43:47+07:00
Kita tau berdasarkan cosine formula klo cos (A-B) = cos A cos B + sin A sin B (1)
nah sekarang kita tau klo sin x = cos (90-x)
kita masukin.. sin (A+B) = cos [90 - (A+B)]
= cos [(90-A) - B]
= cos (90-A) cos B + sin (90-A) sin B (ini ngambil dr 1)
jadi, sin (A+B) = sin A cos B + cos A sin B