Jawabanmu

2014-07-07T14:57:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akuntansi mempelajari mengenai perhitungan dan pembuatan laporan keuangan bagi suatu perusahaan, atau institusi. .

Managemen mempelajari kepemimpinan dan mendayagunakan sumber daya yang dimiliki oleh suatu perusahaan/institusi secara efektif dan efisien..
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T16:06:37+07:00
Klo akuntansi biasanya tentang penghitungan uang, atau yang sejenisnya.
kalau manajemen biasanya tentang bagaimana seseorang itu bisa memanage sesuatu yang dimilikinya, tentang politik jga bisa.