Jawabanmu

2014-07-07T14:26:00+07:00
Jawabannya di foto ya, maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T15:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
150.000/24 =6.250
1/2 dijual = 9000/kg
1/2 = 1/2×24 = 12kg
.                  = 9000 ×12 =108.000
1/3 = 1/3×24 = 8kg
.                  = 7.500 ×8  = 60.000           hitung dulu 1/2 + 1/3 = 5/6

sisanya =  \frac{1}{1}-  \frac{5}{6}  =  \frac{6}{6} - \frac{5}{6} =  \frac{1}{6}
=1/6 ×24 = 4kg
.                  = 6.000 ×4  = 24.000

jadi keseluruhan penjualan = 108.000 + 60.000 + 24.000 \= 192.000
modal = 150.000
keuntungan (karena hasil penjualan > modal)
.    = 192.000 - 150.000 = 42.000
1 5 1