Jawabanmu

2014-07-07T14:14:15+07:00
Apa yg dimaksud dengan banjir?
apa saja kerugian bila banjir datang?
apa yang menyebabkan terjadinya banjir?
apa dampak dari genangan lumpur sehabis banjir?
jelaskan bagaimana cara mendangulangi masalah banjir?



ada yg lain gk selain ini ?
yg ini aku udah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T14:16:35+07:00
* apa penyebab terjadi nya banjir ?
* bagaimna cara menanggulangi banjir ?
*kerugian apa saja yg diakibatkan banjir  ?
* apakah banjir akan selalu ada ?
   berikan alasan mu !
* langkah awal apa yg hrus di lakukan jka d landa banjir ?
2 5 2