Jawabanmu

2014-02-03T17:41:46+07:00
Belum mengenal sistim pendidikan dan segala pengetahuan yang diperoleh masih berasal dari pengalaman hidup di alam bebasLembaga-lembaga pendidikan semacam asrama merupakan salah satu bukti pengaruhdari  kebudayaan Hindu-Buddha di Indonesia. Lembaga  pendidikan tersebut mempelajarisatu bidang saja, yaitu keagamaan.
hindu-buddha : Belajar ilmu agama dari pemuka agama
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T17:44:27+07:00
Praaksara : mengenal tulis-menulis/ menggambar pada batu
Hindu-Buddha : Kalau di kerajaan itu mungkin diajarkan bagaimana cara menjalankan pemerintahan ketika nanti menjadi seorang raja
Islam : mengenal pesantren dan sastra-sastra lainnya.
Itu semua MUNGKIN
praaksara : belajar dari alam secara otodidak