Jawabanmu

2014-07-07T13:18:57+07:00
Banyak sekali antara lain
belajar kalau sedang dirumah membantu orang tua mengerjakan pr pada tepat waktunya selalu membantu teman yang kesuliatan dan yang paling utama adalah bellajar
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T13:23:17+07:00
*  taat pada peraturan sekolah
* menghormati guru
* menuntut ilmu dengan sungguh2
* menjaga nama baix sekolah
* hadir tepat waktu ke sekolah
2 5 2