Jawabanmu

2014-07-07T13:19:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga jual = 85.000x2 = 170.000
sisa = 65.000x6 = 390.000
390.000+170.000 = 560.000
modal = 40.000x8 = 320.000
keuntungan = 560-320 = 240
persen = 240/320 x 100% = 75%/D
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T13:27:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga beli = 8 x 40000 = 320000
harga jual = (2 x 85000) + (6 x 65000) = 170000+390000 = 560000
untung = 560000-320000 = 240000

%untung = untung : harga beli x 100%
              = 240000 : 320000 x 100%
              = 24 : 32 x 100% = 3/4 x 100% = 75% [D]
makasih ka udh dibantu
sama - sama :)
terimakasih juga sudah dijadikan yg terbaik :) :D