Jawabanmu

2014-07-07T13:10:22+07:00
Pemilu indonesia dilakukan melalui voting (pemungutan suara )

menurut saya pemilu di indonesia bersifat demokrasi (kekuasaan ada di tangan rakyat)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T13:13:14+07:00
Menurut saya pemilu di Indonesia masih belum menerapkan istilah LUBER JURDIL, karena masih banyak masyarakat yang menerima uang sogokan untuk memilih salah satu kandidat pada pemilu, sementara pemilu kita adalah BERSIH. Banyak juga masyarakat yang belum menggunakan hak pilihnya dalam pemilu. kampanye yang seharusnya digunakan untuk memaparkan visi misi sang kandidat malah sering kali digunakan sebagai ajang menjatuhkan lawannya, jadi pemilu di Indonesia masih jauh dari yang diharapkan, menurut saya.
1 5 1