Tolong di bantu! Ni soal agk susah :/
Dari 65 org siswa, 50 org siswa gemar sepak bola, 38 org gemar voli dan sepak bola. Jika 4 siswa tdk gemar keduanya, maka bnyknya siswa yg hanya gemar bola voli brp?

Thx sblumnya

2

Jawabanmu

2014-07-07T12:49:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S + I = L
65 + I = 50 + 38 + 4
65 + I = 92
I = 92 - 65 =27

Yang gemar bola voli = 38 - 27 = 11
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T13:03:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya lihat digambar..
Terima Kasih
2 4 2