Jawabanmu

2014-07-07T12:13:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 5x²+12y+7 = 5x²+12y+7
2. (x+3)(x+2) = x²+2x+3x+6 = x²+5x+6
3. (x+10)² = (x+10)(x+10)
= x²+10x+10x+100
= x²+20x+100
maaf klo salah
tapi jawabannya bener gak
Salah.-.v
liat lagi
Harus liat apa lagi?
jawabannya karena udh kuedit
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T12:17:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 5x² + 12y + 7 =  5x² + 12y + 7 
2. 
 (x + 3) x (x + 2) =  x^{2} + 2x + 3x + 6
                             = 
  x^{2} + 5x +6

3.
 (x + 10)² = (x + 10) x (x + 10)
                 =  x^{2}   + 10x + 10x +100
                  =  x^{2}  + 20x + 100
                             
1 5 1