Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T10:55:55+07:00
A. Kopel merupakan pasangan dua buah gaya yang sejajar, sama besar, dan berlawanan arah.
b.impuls ===> hasi kali gaya dngn waktu yg di tempuh nya

c.momentum ===> 
Hasil kali sebuah benda dengan kecepatan benda itu pada suatu saat.
2 4 2
2014-07-07T11:01:17+07:00
A.kopel adalah pasangan dua buah gaya yg sejajar , sama besar dan berlawanan arah 
b.impuls adalah peristiwa gaya yg bekerja pada benda dalam waktu hanya sesaat atau impuls adalah peristiwa bekerja nya gaya dalam waktu sangat singkat 
c.momentum adalah besaran yang berhubungan dengan kecepatan dan massa suatu benda    
1 2 1