Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T09:50:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya jelaskan pakai teori kabut (nebula) ya. Awalnya di jagat raya terdapat kabut yang besar. Terjadilah gaya tarik-menarik ini menyebabkan semakin cepat berputar, sehingga terbentuklah jagat raya dan bumi.
gerakan tsb darimana
lalu gmna dengan teori big bang.?
dengan teori teori yg lain jga,?
teori big bang terbentuknya gumpalan kabut raksasa
gerakan itu karena pada dasarnya dimatahari berotasi
2014-07-07T09:51:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bumi merupakan tempat tinggal mahkluk hidup, bentuk bumi berbeda-beda mulai dari daratan, pegunungan, perbukitan, lautan dll oleh karena itu preses terbentuknya bumi terdiri dari teori kabut, planitasimal, teori pasang surut gas, teori bintang kembar, teori big bang.