Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T08:32:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Urutannya :
"PECAHKAN KODENYA"
Ternyata gak salah kalian jadi Antispammer dan Spam Fighter. Otaknya pada encer. nanti ada lagi teka-tekinya lo....tunggu aja... :)
2014-07-07T08:56:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tampaknya ini ada dikalimatmu yaitu "Pecahkan Kodenya"