Jawabanmu

2014-07-07T07:58:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempunyai sepasang sisi kaki yang sama panjang
mempunyai sudut alas yang sama
mempunyai sudut atas yang sama


Sisi nya sma panjang. Kenapa gw disalahin
sisi kaki iya sama panjang, tapi kalau sisi sejajar ga sama panjang,, di benerin aja, kan bisa dibenerin
Ya deh. Terserah
okk
Jawaban paling cerdas!
2014-07-07T07:59:35+07:00
Trapesium sama kaki :sisi kaki sama panjang,memiliki 2 pasang sudut yang sama besar, diagonalnya sama panjang, memiliki 1 simetri lipat
1 5 1