Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T22:46:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X² + y² = (x+y)²-2xy = (3)²-2(1) = 9 - 2 = 7
Thank u atas jawaban terbaiknya ya.^_^
yaph sama-sama ^^
oia kalau soanya X^5+y^5 apakah pakai cara yang sama?
Itu bisa aja pakai cara yang sama,tapi harus dijabarkan satu persatu dan butuh waktu lama
okeh terimakasih ^^
Sama-sama
2014-07-06T22:51:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(x+y)^2=x^2+2xy+y^2=3^2 atau 9
x^2+2+y^2=9
x^2+y^2=9-2=7
maaf mau tanya yang 3^2/9 nya ituh darimana ya? cz kalau
x^2+2xy+y^2
(x+y)^2+2xy
9+2=11
? ^^
x+y kan sama dengan 3
mka x^2+2xy+y^2=9
2xy bukannya =2?