Jawabanmu

2014-07-06T23:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu masih kelas 1sd , aku di ajarkan oleh guruku untuk belajar membaca , awalnya di suruh ngapal huruf a-z, setelah hapal , terus guru menulis huruf di papan tulis "ini budi " terus guru menerangkan cara membacanya i en ini ni  INI , bubeubudi BUDI lalu anak anak INI BUDI

*maaf kalo salah
terbaik yahh :D biar pinya kembali 25%
*poinya
maaf yah ,, aku gak jdiin km yg terbaik,gpp kn?
iya gpp :)
thank you :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T23:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini yang saya tahu ini flash fiction
maunya flash fiction sonya xD
bau bau modus nih =="
hahaha :v
becanda elah xD
udah dah malem tidur gih xd