Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T22:01:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket=berat gula awal 16,5 kg
digunakan untuk buat roti=3 1/4 kg=3,25 kg
16,5-3,25:4 kantong plastik
maka berat gula di setiap kantong plastik=13,25:4=3,3125 kg
maaf itu 3,25 dapat dari mana ya ?
saya masih kurang paham
3 1/4 dijadikan desimal
ooh terimakasih atas penjelasanya
2014-07-06T22:01:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(16,5 - 3 \frac{1}{4}) : 4  \\ =(16.5 -  \frac{13}{4}) : 4  \\ =(16.5 - 3,25 ) : 4 \\ =13,25:4 \\ =3,3125~kg