Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T22:08:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya sih, jangan pake email facebook. Bikin email khusus aja. Terserah yang gmail atau yang yahoo. Soalnya saya pernah instal aplikasi terus untuk konfirmnya saya masukan email FB dan alhasil, tak terkirim sampai sekarang.
Tapi gini di pinterestnya itu ada tulisan cuma bisa log in dengan akun facebook/twitter, saya sudah coba pake twitter tapi belum kekirim" juga.
Ah, ngak. Barusan saya buka, pinterestnya kali pilihan entah mo continue dengan "continue with facebook" or "sign up with email" :)
Ah, ngak. Barusan saya buka, pinterestnya kasi pilihan entah mo continue dengan "continue with facebook" or "sign up with email" :)
2014-07-07T02:27:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih baik buat akun email lagi saja