Jawabanmu

2014-07-06T22:01:28+07:00
Sepertinya tahu karna ada notivnya kalo ga salah y

2014-07-06T22:07:02+07:00
Kalo dari pengalaman sih, tau..
Tapi tergantung aplikasinya lagi.
kalo misalkan itu nge reportnya dari instagram?
Aduh, maaf nih, saya tidak berkutat di dunia instagram, jadi kurang tau.
Tapi pernah saya lihat entah dari instagram atau sejenis itu milik teman saya, bisa ketahuan, soalnya teman saya pernah kecurian hpnya.

Maaf ya, saya kurang bisa membantu.
nggak apa-apa kok.. makasih yaa
Nggak bakalan tau dong, kan pihak sosmed pada ngejaga privasi
bayangin aja kalo yg report ribuan, masa iya masuk notif?