1.sebuah truk tronton dapat memut pasir sebanyak 4 kali muatan truk biasa apabila bak truk biasa yang digunakan untuk memuat pasir mempunyai volume 400 cm kubik , berapa meter kubik volume pasir pada sebuah truk tronton?caranya?2. bak kamar mandi milik anto mempunyai volume 200 cm kubik berapa liter air yg dapat ditampung apabila diisi penuh?caranya?3. volume sebotol air mineral adalah 1.500 ml berapa botol air mineralkah yg diperlukan utk menampung 30 liter air?caranya?4.yanto anak yg rajin seminggu sekali ia menguras bak kamar mandi miliknya. Bak tersebut mempunyai volume 600 dm kubik ia mengisi bak kamar mandi dengan menimba air dari dalam sumur apabila sebuah timba air dapat memuat 3 liter air, berapa kali dia harus menimba air agar bak kamar mandi bisa penuh?caranya?5.satu pohon mangga yg masih kecil membutuhkan 15 cc pupuk cair penumbuh daun setiap minngu. pak arman mempunyai 35 pohon mangga yg masih kecil ,berapa liter kebutuhan pupuk air tersebut selama satu bulan yg harus disiapkan pak arman?caranya? JAWABNYA SATU-SATU SOAL AJA!!!! TOLONG YA!!!!

2
banyak amet
sudah kubilang jawabnya 1 no aja yg kamu tahu

Jawabanmu

2014-07-06T21:32:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No.1=400.4=1600 cm kubik
no.2=200:1000=0,2 dm kubik/0,2 liter
no.3=30:1,5=20 botol
no.4=600:3=200 kali ia harus menimba air
no.5=35.15=525 cm kubik=0,525 dm kubik/liter
itu 1 minggu jadi buat 1 bulan=0,525.4=2,1 dm kubik/2,1 liter
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T21:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
volume truk tronton = 4 x volume truk biasa
volume truk tronton = 4 x 400 = 1600 cm^3
2.
1 liter = 1000 dm³
200 cm₃=200 : 1000 = 0,2 Liter
3.
1500 ml = 1,5 liter
30 : 1,5 = 20 botol
4.
1 dm₃=1 liter
600 : 3 = 200 timba
5.
1 bulan= 4 minggu
1 liter=1000 cc
15 x 35 =525 cc
525 : 1000 = 0,525 liter x 4 = 2,1 liter
5 4 5
30 : 1,5 x 10^-6 = 2 x 10^7 = 20.000.000
caranya gimana
cara mudahnya 0,0000015 di ubah ke 1,5 x 10^-6
kalau di bagi ntar pangkat min nya naik jadi +
yg dibagi aja deh
maksudnya?