Saya kelas xi SMA jurusan IPA.
dan berencana ingin mengambil kuliah di psikolog atau ilmu politik.
nilai sem 1 tinggi. 8,8 an (eko,sos,geo,sejarah)
pas sem 2 turun jadi 78. gitu.,,ada.MIPA saya ga berpengaruh.
apakah masih bisa saya masuk jurusan FAK IPS?

2
maaf...saya mengutip dari perkataan anda bahwa anda jurusan IPA.. tetapi pelajarannya kok EKO,SOS,GEO,Sejarah? setahu saya IPA itu BIO,MTK,FISIKA,KIMIA....

saya memberikan solusi saja ya: Yang penting dijaga aja rata2 smpe semester 5 : 7.5 paling minimal dan maximalkan nilai UN
bukan, itu nilai saya sewaktu kelas X. masih belum dipilih jrusannya.. jadi itu nilai IPS...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T21:00:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Optimis aja bisa masuk, kalau menurut saya SNMPTN itu ibarat sebuah undian berhadiah, temenku sebut saja namanya iklas, nilai iklas kalah jauh di banding joni, tp entah mengapa si iklas yang diterima, selain berusaha jangan lupa banyak berdo'a
Laiyah di ptn mana jeng
di um mas
Eh di profil kmu umurmu 16 benetan.... um malang jurusan apa
kaga itu salah pencet aja, emang bisa dibenerin?
jurusan aaaah gua malu
Ayolahhhhhh
2014-07-06T21:04:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Turun gag masalah kok... naik pun gag dijamin diterima soalnya nilai rapot bukan satu satunya penentu.... kalau kamu ipa milih ips bisa tapi gag semua universitas.... kalau besok kammu ikut snmptn cek webnya mana saja universitas yg mau nerima untuk jrsan ips dari anak ipa...
1 3 1