Tanpa menggunakan operasi penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, susunlah 6 angka 9 sehingga mempunyai nilai 100.

2
sayang sekali, saya tidak copas soalnya saya duluan, hehehe
Alvin itu 99 hasilnya
klo 101? ada yang bisa
100 999/999 ?
salah tapi yang bener 9999/99

Jawabanmu

2014-07-06T18:28:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
99 99/99 = 100
itu kan?
atau 999/9,99
yah, dia kan suruh susun bisa juga dilakukan operasi hitung
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T18:35:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya pecahan campuran yaitu 99 \frac{99}{99} karena setelah 99.99+99 dibagi 99 hasilnya 100
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus