Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T17:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu aku =
>>Untill (hanya dipakai pada kata sambung) lebih banyak digunakan dalam kata formal atau baku. misalnya : 
until now (sampai sekarang) 

>>Till (bisa berupa kata benda, kata sambung, kata keterangan) Till banyak yang menganggap kurang formal atau bisa disebut bahasa gaul. Juga bisa digunakan dalam bentuk frase misalnya : 
till die (sampai mati) 
up till now (selama ini) 
till we meet again (sampai bertemu lagi) 


2 5 2
2014-07-06T17:28:28+07:00
Kalo Until = hanya dpakai pda kta smbung , dn lbih bnyk dgunakan dlam kta formal/ baku misl.a :  Until Now (Smpai skrang) ... 

Kalo Till = bisa berupa kta benda atw kta kterangan . Bisa jg dgunkan dlam bntuk frase misl.a : Up Till now (Selama ini), till we meet again . 
1 5 1