Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T13:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajarlah dengan cara mengerti dan memahami, praktek dan cari pengetahuan dari luar jangan hanya dari buku cetak.
winner? kamu ikut olimpiade
bru planning
kalau mau ngbrol di inbox kalian aja YAA
oh, ok deh
heeheheh
2014-07-06T13:29:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurikulum 2013 lebih menekankan pada pemahaman konsep dan tingkat kesulitan yang terbilang cukup sulit sehingga perlu penalaran dan pemahaman yang lebih. 
antara guru dan murid harus ada interaksi 2 arah yang lebih sehingga materi yang tersampaikan bisa dicerna lebih baik oleh siswa. Jangan lupa juga perbanyak latihan soal dan terus berlatih
gpp...
yg pling tinggi yg mana pk?
penilaian sikapnya gmna pk?
semua sama, penilaian sikap itu pake hurup
thanks
you're welcome
Metode Pembelajaran yang cocok untuk Kurikulum 2013 adalah siswa harus mampu mengetahui apa yang harus dilakukan (self-directed) yang lebih efektif