Jawabanmu

2014-07-06T10:58:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsinya sama seperti wifi yang terpasang di laptop yang terhubung/terkoneksi dengan wifi tempat ia berada
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T10:58:31+07:00
Iya, itu wifi dalam bentuk hotspot.
jadi kita bisa mengakses hotspot itu dari perangkat lain yang mendukung.
:)
maksudnya gmn?
jadi intinya, sama kayak wifi
ketika kita mengaktifannya dan ada yg menggunakannya maka kuota akan terus tersedot sesuai sipengguna menggunakannya