Jawabanmu

2014-07-05T22:51:02+07:00
1,4,5,1,6,5 <--

Menurut saya, setelah dijumlahkan bilangan sebelumnya, lalu hasilnya dikurangi angka sebelumnya, begitu seterusnya.
maaf boleh tau ini bab mengenai apa yah..??
cz sya tau pertnyaan ini dari guru sya..
sdangkan sy tdk tau ni bab apa..
deret aritmetika ....
bab barisan dan deret
Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T23:02:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1,4,5,1,6,5,11,6,17
cara bilangan pada barisan ke 1+2=bilangan pada barisan ke 3
bilangan pada barisan ke 3-2=bilangan pada barisan ke 4
begitu seterusnya
maaf boleh tau ini bab mengenai apa yah..??
cz sya tau pertnyaan ini dari guru sya..
sdangkan sy tdk tau ni bab apa..
barisan
ow oke makasih banyak..