Tolong dong yang pernah masuk SMA dengan kelas Akselerasi, gimana sih soal ujian masuk kelas aksel ? Apakah ada tes akademik ? kalo ada materi apa aja yg ditanya dan materi kelas berapa ? MOHON BANTUANNYA YA :)

2

Jawabanmu

2014-07-05T22:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tes akademik ada,kayak psikotes itu yang saya tahu.Maaf ya kalo salah.

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T05:32:08+07:00
Tergantung. mau sekolahnya gimana. pasti kau sudah tes kan? maaf telat ngasih tau. akademik dan psikotes pasti ada. psikotes sih yg penting. kalo g salah IQ min 130. semangat jadi anak axel. yg ditanya soal smp secara keseluruhan dan beberapa soal sma.
6 4 6