Bua achi meminjam uang di bang sebesar Rp 12.000.000,00 dan di angsur selama 24 bulan,jika bunga bang sebesar 2,5 % per'bulan,besar angsuran setiap bulang yang harus di bayar bu achi adalah ?
tolong di perjelas jawabannya

2

Jawabanmu

2014-07-05T22:18:12+07:00
2.5% x 12.000.000 = 300.000
300.000 x 24 = 7.200.000
12.000.000 + 7.200.000 = 19.200.000
19.200.000 / 24 = 800.000
Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T22:35:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar angsuran yang dibayar=2,5%=30% per tahun
24/12.30/100.12000000=7200000
Rp12.000.000,00+Rp7.200.000,00=Rp19.200.000,00
Besar angsuran yang dibayar setiap bulan=Rp19.200.000,00:lama angsuran
=Rp19.200.000,00:24=Rp800.000,00

1 5 1