Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T20:32:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar bunga = bt x pb x wkt
720.000 = 6jt.18/100.wkt
720.000 = 1.080.000.wkt
wkt = 720/1080(dlm rb)
wkt = 8 bulan
2 5 2
2014-07-05T20:47:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
besar bunga  =  besar tabungan × bunga% pertahun × waktu

720.000           =  6.000.000 ×  \frac{18}{100}  × waktu

720.000           =  1.080.000 × waktu

waktu              =   \frac{72}{108} tahun

waktu              =   \frac{2}{3} tahun

waktu              =  
 \frac{2}{3} tahun × 12

waktu              =  8 bulan


Jadi, lama Anton menabung adalah 8 bulan

terima kasih semua,tapi maaf saya masih belum mngerti 100%
saya sedang mencoba menggamatinya dan mulis caranya ke dalam buku catatan saya.
terima kasih banyak
Kamu tinggal puter variabelnya
iya maaf saya baru paham terimakasih kaka
sama-sama, tak perlu maaf. Kita akan selalu membantu. Salam moderator
salam