Jawabanmu

2014-07-06T10:41:15+07:00
Yang saya tau, biasanya jam 5 - selesai
biayanya 4 juta sekian
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T11:33:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk smp, jam terakhir itu jam set 5 sore - 8malem, (istirahat setengah jam)
]untuk biaya banyak pilihan , tergantung jumlah murid
reguler = 3jutaan (20 murid lebih)
silver = 4 jutaan (10 murid - ...._
gold = 10 juta (10 orang/kelas)

wuih kayak administrator ganesha aja
hehehe
pernah les soalnyaaaa
oh, pantesan