Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-06T04:47:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkenalkan kami tim yang paling kece...
tim yang paling gokil
tim yang bikin gempar
bisa bikin kaka pingsan

biar dihukum
biar di omelin
yang penting hepi bisa bikin heboh..

lalalalalalalalalalala

masuk ke hutan
ambil rambutan
dikejar-kejar sama pak tarsan

lalalalalalalalalalala

masuk ke warung
ambil minuman
tapi gak bayar koq dikejar-kejar lagi

lalalalalalalalalalala

terimakasih dan sampai jumpa

*pakai nada potong bebek angsa*

*maaf kalo ga bagus ^^
*smoga membantu
1 5 1
2014-07-06T12:21:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku adalah..
murid yang baru
selalu siap , terima tugas
tentunya dari
kakak semua
biarpun galak aku tak apa...
la lala lalalala la lala lala lala lala

aku kan selalu kerjakan tugas
dari kalian yg sangat galak
aku tak apa karna ku yakin
walaupun galak semua baik..
la lala lalalala la lala lalalalalala