Jawabanmu

2014-07-05T15:40:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Despicable artinya tercela, hina atau perbuatan yang tercela
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T15:41:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Despicable itu artinya tercela,hina,dan keji.
berarti game minion rush tercela dongg? kan despicable me
haha.... film despicable me berarti artinya hinalah aku... hahahaha..
iyaya hahaha
filmnya sih keren tpi dibalik kekerenan filmnya artinya memalukan.. haha...