Jawabanmu

2014-07-05T14:11:59+07:00
1 itu yi
2 er
3 san
4 tse
 dst :)
1.yi
2.er 3.san 4.se 5.wu 6. liu 7.ci 8.ba 9.qiu 10. shi
Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T14:14:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yi
er
san
si
wu
liu
qi
ba
jiu
shi
kenapa ya tadi saya mau jawab ko ada notif kalau penjawab sudah maksimal, padahal bari 1 yang jawab
@next : iya ta
iya kah ?
iya, tapi entahlah