Jawabanmu

2014-07-05T10:56:40+07:00
Jika presiden, dilakukan slama 5 tahun 1 kali..
ada pemilihan bupati, presiden, gubernur, walikota, dan bnyak lagi...
sistemnya sama kyk pemilihan presiden, melalui voting suara terbanyak
hey koreksi dong, kalo gak saya hapus nih
Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T11:04:36+07:00
Telah diselenggarakan 11 kali pemilu anggota lembaga legislatif yaitu pada tahun 1955, 1971, 1977, 1982, 1987, 1992, 1997, 1999, 2004, 2009, dan 2014.

1.1955 Pemilihan anggota DPR dan Konstituante Indonesia
2.1971 pemilihan umum anggota DPR dan DPRD Indonesia
3.1977-1997 Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD Indonesia 1977, Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD Indonesia 1982, Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD Indonesia 1987, Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD Indonesia 1992, dan Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD Indonesia 1997
4.Pemilihan anggota DPR dan DPR Indonesia 1999
5.2004 pemilihan presiden RI (pertama) dan DPR,DPD,DPRD INDONESIA 2004.
6.2009 Pemilihan umum presiden dan wakil presiden DPR,DPD,DPRD INDONESIA 2009.
7..2014 Pemilihan umum presiden dan wakil presiden DPR,DPD,DPRD INDONESIA 2014.




3 3 3
jadikan sebagai jawaban terbaik ya,

Koreksi = untuk pemilihan presiden secara langsung oleh rakyat itu mulai tahun 2004.