Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T09:32:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa. aplikasi itu bekerja dengan cara membatasi jumlah aplikasi yg di buka, mengurangi kecerahan layar, membatasi aplikasi yg bekerja di belakang layar, dan lainnya

1tips: harus hati2 terhadap aplikasi penghemat baterai abal abal yang hanya semakin mengurangi daya baterai
1 5 1
2014-07-05T10:02:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa aja. Biasanya dengan aplikasi itu mengurangi banyak data(maksudnya dalam aplikasi tsb datanya dikit), Tapi hati-hati kadang aplikasi tersebut bohong
Tidak sepenuhnya aplikasi penghemat baterai tersebut dapat menghemat baterai, karena pada dasarnya penghematan baterai itu dilakukan dengan pengurangan aplikasi yang aktif dibelakang layar, kecerahan layar, penggunaan data, dll. Sementara aplikasi penghemat baterai sendiri tersebut malah aktif dibelakang layar, dan bekerja berat untuk mematikan aplikasi, dll serta banyak memunculkan notifikasi yang seolah-olah menunjukkan kalau dia bekerja. Ada solusinya jika mau menghemat baterai, yaitu tweak.