Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T08:40:22+07:00
Pengalaman saya, tidak sob. Malah Quick charge berdampak negatif, karena mempengaruhi siklus hidup baterai. Kondisi baterai Anda akan lebih cepat rusak ketimbang umur ponselnya sendiri.

semoga membantu :)
1 5 1
2014-07-05T08:49:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak mempengaruhi
aplikasi dibuat untuk memudahkan pengguna.
Baterai punya umur tersendiri bila telah mencapai 1 atau 2 tahun biasanya melemah dan perlu diganti dengan baterai baru