Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-05T06:40:40+07:00
Pencemaran laut caranya tdk memancing ikan menggunakan peledak , pukat harimau dll
ikan laut banyak yg punah caranya kita jangan meman cing ikan terlalu banyak karena nanti semua ikan akan habisĀ 
dan hewan laut yg lain bnyk yg punah caranya kita juga jangan memancing terlalu banyak hewan laut yg lain supaya tdk punah
jadikan yg terbaik ya dan beri terima kasih ok ! plus add me

6 4 6
2014-07-05T14:02:06+07:00
1. Penangkapan ikan dengan pukat harimau
2. Pembuangan limbah ke laut
3. Mengeksploitasi hasil laut secara besar-besaran
8 4 8