Bola bermada 50kg dilemparkan vertikal ke atas hingga mencapai ketinggian 100m, jika g=10 m/s^2, maka besar energi kinetik dititik tertinggi adalah...

a. 0 J
b. 5 J
c. 10 J
d. 100 J

2
bermasa...mksutnya
Saat Ep mak Ek = 0 jadi saat energi kinetik di titik tertinggi Ek = 0 karena ep berbanding terbalik dengan ek

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T23:51:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ek pada titik tertingg = 0 J
karena, Ek = 1/2 . m . v²
Ek = 1/2 x 50 x 0 (kecepatan pada titik tertinggi = 0)
Ek = 0 J

semoga membentu,

1 5 1
2014-07-04T23:55:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada titik tertinggi Vt = 0 sehingga EK= 0 J